Wake Up Call


Setelah 5 tahun blogging, saya banyak sekali mengalami “kemandetan” dalam menulis dan mengisi blog ini. Sampai detik ini pun saya merasa blog saya kekurangan “sesuatu” tetapi kemudian saya meyakinkan diri saya kalau tetep merasa saya tidak bisa menulis, blog ini kekurangan sesuatu, kapan saya akan menulis lagi seperti 5 tahun lalu saya memulai blog ini atau ketika saya masih umur belasan dan menulis dengan bebasnya di buku diary yang menumpuk.

Saya merasa saya harus punya satu tema spesifik untuk blog ini, tetapi saya meyakini bahwa saya adalah individu yang berbeda dari yang lain. Setiap orang punya kesukaannya masing-masing dan punya cerita yang berbeda bahkan untuk kejadian yang sama. Jadi saya pikir tidak apa jika saya menuliskan banyak “tema” di blog ini karena saya menamakan blog ini dengan nama SSEBELAS yang adalah tanggal lahir saya dan nomor favorit saya. Saya beri nama SSEBELAS karena saya tidak mungkin bosan dengan angka ini dan double S untuk membuat angka sebelas lebih special, haha.Bday Book

Jadi, ketika teman-teman datang ke blog ini dan membaca salah satu post yang saya buat (Entah itu berhubungan dengan musik, hallyu, film, buku, gizi, perjalanan ataupun makanan) yakinlah bahwa post itu adalah bagian dari saya sebagai individu dan pada suatu waktu saya pernah menyukai hal tersebut sehingga saya menuliskannya dan berbagi dengan teman-teman semua pembaca blog ini.

Terima kasih karena sudah membaca post ini, blog ini. Semoga saya semakin mahir dalam menulis dan menyampaikan pesan yang saya ingin sampaikan kepada pembaca blog ini.

  Be Positive! ❤

Tinggalkan Balasan

