Movie Review : Hot Young Bloods (2014)


The reason came after I loved you – Young Seok

Ada satu film yang ingin saya tonton karena selain karena film ini ceritanya menarik, Lee Jong Suk pun bermain dalam film ini. Akhirnya saya ada kesempatan untuk menonton film ini setelah sekian lama. Berlatarkan Korea pada tahun 1982, film ini menceritakan Young Seok (Park Bo Young) seorang ketua geng perempuan di daerah tempatnya tinggal, Young Seok menyukai Joong Gil (Lee Jong Suk) yang adalah seorang playboy sejak masih kecil. Joong Gil yang seorang playboy berusaha untuk mengencani semua perempuan yang ada di sekolahnya kecuali Young Seok karena Gwang Sik (Kim Young Kwang), seorang ketua geng laki-laki rival dari sekolahnya menyukai Young Seok, dia tidak ingin punya masalah dengan Gwang Sik.

Ketika itu ada anak pindahan dari Seoul bernama Soo Hee (Lee Se Young) yang menarik perhatian Joong Gil, Young Seok pun cemburu dan selalu menggagalkan usaha Joong Gil untuk mendekati Soo Hee. Soo Hee berasal dari keluarga kaya, dia terlihat sangat feminine dan lemah, sangat berbeda dengan Young Seok yang harus bekerja keras karena keadaan keluarganya. Cerita semakin seru ketika Gwang Sik curiga pada Young Seok yang menyukai Joong Gil dan mencoba untuk menganiaya Soo Hee karena Joong Gil menyukainya.

Menurut saya film ini memang sesuai dengan judulnya, sebagai anak muda terkadang kita tidak bisa berpikir dengan jernih dan selalu dikelabui dengan amarah dan gejolak jiwa. Perasaan diri sendiri terkadang tidak terlalu jelas saat kita masih muda, kadang ada hal-hal yang seharusnya tidak kita lakukan tetap dilakukan, tetapi yang bisa membantu bukanlah  orang lain tetapi diri kita sendiri. Film ini menggambarkan hal itu dengan baik, sangat mudah untuk dimengerti. Bagaimana? Kalian sudah nonton film ini atau belum? Apa pendapat kalian mengenai film ini? Share with me…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s