My Favorite


Terakhir kali berpisah cukup lama dari keluarga adalah saat pertama kalinya dapet kerja di Jakarta, engga terlalu lama sih satu bulan lebih tapi engga sampe 2 bulan kebetulan waktu itu udah balik lagi ke Bandung. Yaaa jadi merantaunya cuma sebentar, hehe.

Waktu itu pertama kali wawancara ke Jakarta sampe ditemenin Ibu karena buta sama Jakarta, taunya nyampe doang ke rumah saudara tapi engga pernah inget caranya gimana. Alhasil waktu dapet kerja disana baru bisa persiapan seadanya. Belum bisa pindahan, malah barang-barang yang bisa dibawa dari Bandung sempet dicicil bawanya ke Jakarta. Kalau inget dulu… perjuangan yah bener… hehehe.

Alhamdulillah, disana dapet temen yang super baik dan mau nolongin. Nganter cari kostan, beli barang-barang dan nemenin juga selama di tempat kerja. I’m thankful for her.

Bersyukur juga karena walaupun hanya sebentar saya bisa ambil banyak pelajaran dan cerita dari senior disana. Banyak hal yang manusia ‘baru’ ini belum tahu jadi harus banyak belajar. Terima kasih untuk pengalaman yang berharga walaupun saya lebih senang setelah kembali ke Bandung karena bisa berkumpul dengan Ayah & Ibu. ā™„

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s