Did you know, Random Thoughts

Kick It


Kalau berbicara tentang Bucket List, saya adalah orang yang hanya menuliskan beberapa hal dalam kurun waktu 1 tahun untuk diwujudkan. Belum pernah saya punya ‘Bucket List’ mungkin juga karena post ini saya akan memulai untuk membuat Bucket List dan berusaha memenuhinya before we kick the bucket.

image

Ngomongin daftar keinginan, saya jadi ingat 2 keinginan yang 2 tahun kemarin sudah tercapai. Bukan keinginan yang besar, tetapi untuk saya ini cukup bermakna. Setelah gagal nonton konser C.N.Blue waktu itu, tahun 2012 saya berhasil nonton konser kpop.

Konser pertama saya adalah Beast: Beautiful Show dan itu adalah konser yang paling menyenangkan untuk saya pada tahun itu, bukan saja itu konser pertama saya tetapi juga saat itu untuk pertama kalinya saya ada di area festival, suasananya berasa banget (dan karena setelah konser ini saya selalu beli tribune, hehe).

Saya tidak berhenti disitu, kemudian saya sibuk ikut kuis di sana sini yang akhirnya membuahkan hasil tiket konser gratis SMTOWN. Wah, saat itu saya jadi makin menggebu-gebu karena konser kedua saya kali ini gratis. Di akhir tahun 2012 saya nonton konser Big Bang dengan sahabat saya yang sejak dulu sudah sibuk fangirling Big Bang bareng saya. Pokoknya tahun 2012 bener-bener menyenangkan dan euforia itu berlanjut hingga ke 2013 karena selanjutnya saya juga nonton Music Bank in Jakarta dan C.N.Blue yang beberapa tahun lalu konsernya sempat gagal akhirnya datang dan berhasil menggelar konser di Indonesia. Thanks God, I’m happy.

image

Keinginan kedua saya yang juga tercapai adalah mendonorkan darah. Beberapa tahun yang lalu saya kesulitan untuk melakukan donor darah karena masalah kesehatan, alhamdulillah tahun 2013 kemarin saya berkesempatan untuk mendonorkan darah dibantu oleh salah seorang teman kuliah saya dulu yang sudah rutin mendonor. Saya merasa lebih bahagia lagi dari saat bisa nonton konser. Saya merasa lebih baik karena bisa membantu orang yang membutuhkan. Semoga tahun 2014 ini juga membawa berkah untuk saya dan saya bisa mewujudkan salah satu mimpi saya (dari sekian banyak mimpi) untuk pergi ke *sensor* melihat Cherry Blossom dan yang terpenting semoga saya bisa terus melanjutkan dua hal tadi di tahun 2014 ini. Amin.

PS: *sensor* akan diganti kalo saya benar-benar sudah menginjakkan kaki saya disana. 😛

Tinggalkan Balasan

