Did you know, Random Thoughts

Resolved


Ketika masih sekolah saya sering membuat list resolusi tahun baru, tetapi sudah cukup lama saya tidak pernah membuatnya, karena :

1. List yang saya buat biasanya terlalu panjang kadang banyak rencana yang tidak terlalu penting bagi hidup saya ikut saya tulis.

2. List yang dibuat menjadi beban dan pada akhirnya tidak bisa diselesaikan.

Jadi, tahun ini saya berencana untuk menuliskan kembali resolusi tahun baru dalam bentuk list, tetapi hanya akan menuliskan beberapa goal yang cukup signifikan.

image

Semoga ini menjadi pemacu saya dalam menjalani tahun 2014 ini. Menemukan kembali diri saya lewat resolusi tersebut.

Healthy ● Happy ● Strong

Tinggalkan Balasan

