Did you know, Random Thoughts

Stroke Of Midnight


Call me weird. All you want.

Saya tidak terlalu menyukai perayaan Tahun Baru. Entah sejak kapan sepertinya memang tidak pernah merayakan hal tersebut. Saya hanya suka bagian saat kembang api mulai dinyalakan. Just because I love fireworks.

image

Tadi malam, saat pergantian tahun 2013 ke tahun 2014 saya ada dirumah, nonton film dengan Ayah & Ibu, film blockbuster Korea yang judulnya The Berlin File. This is the place where I want to be. This is how I want to spend my new year’s eve and I’m not going to complaint about that.

Saya ingat dulu saya pernah merayakannya dengan teman atau sepupu-sepupu saya. Nonton dvd, lihat kembang api, jalan-jalan sampai menulis resolusi tahun baru tepat setelah perhitungan mundur selesai. Good memories.

Tapi, seiring berjalannya waktu saya lebih memilih untuk hanya tinggal dirumah dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

How about you? Bagaimana kalian menghabiskan malam tahun baru? Semoga kalian bersenang-senang!

1 thought on “Stroke Of Midnight”

Tinggalkan Balasan

