Did you know, Random Thoughts

Welcoming The New Me


Banyak hal terjadi di tahun 2012 yang pada akhirnya terus menghantui kehidupan saya di tahun 2013. Boleh dibilang bukan hal yang baik, banyak perubahan yang harus saya lakukan untuk beradaptasi, bukan hal yang menyenangkan, tetapi beruntung saya masih bisa berbagi dengan orang-orang terdekat saya. Semua yang terjadi di tahun 2012 dan 2013 benar-benar membuat hidup saya berubah.

Satu hal yang saya syukuri dari tahun yang akan segera berganti ini adalah, saya sudah menjadi orang yang berani bermimpi dan mencoba untuk mewujudkannya. Mimpi memang akan tetap menjadi mimpi bila tidak ada upaya untuk mewujudkannya, dan apalah arti mimpi yang besar tanpa usaha untuk membuatnya nyata. Itu yang membuat saya bisa terus bertahan.

Saya akan mencoba mengingat diri saya yang selalu bermimpi dan mencoba mewujudkannya, karena bermimpi adalah hadiah Tuhan paling indah untuk saya saat ini dan mewujudkannya adalah apa yang membuat saya dapat terus berpijak dan semangat untuk hidup.

picture credit : fubiz

Tinggalkan Balasan

