Did you know

The (Cute) Wolf is A Scary Rookie


xoxo 3

Setelah menunggu lebih dari satu tahun, akhirnya EXO stans bisa melihat EXO comeback dengan full album pertama mereka yang berjudul XOXO dengan Title Track Wolf. Tidak seperti sebelumnya, sekarang mereka melakukan promosi dengan formasi lengkap, EXO as 12 members (wolves to be exact, hehe).

credit : SMTOWN @ YT

Setelah mengeluarkan beberapa teasers, akhirnya mereka melakukan comeback stage pertama mereka lewat M!Countdown pada tanggal 30 Mei 2013, disusul Music Bank pada 31 Mei 2013, Music Core 1 Juni 2013 dan Inkigayo 2 Juni 2013 sebelum akhirnya Album XOXO dirilis secara resmi pada tanggal 3 Juni 2013.

credit : SMTOWN @ YT

Album XOXO ini memang special, selain karena ini adalah full album studio pertama mereka album ini juga mendapatkan pre-order sebanyak lebih dari 300.000 copies. Maka tidak heran ketika Album XOXO Kiss Version berada di peringkat ke-1 Hanteo Album Chart disusul dengan XOXO Hug Version diposisi ke-2. Sungguh penantian EXO stan semua terbayarkan dan fans benar-benar menunjukkan dukungannya pada EXO.

credit : MNET @ YT

credit : KBS & SMTOWN @ YT

credit : MBCkpop @ YT

credit : SBSMusic1 @ YT

Setelah melakukan promosi selama hampir 2 minggu, EXO memenangkan trophy acara musik pertama mereka lewat Music Bank pada tanggal 14 Juni 2013.

credit : jamieee418 @ YT

Keesokan harinya, kerja keras para fans dan EXO kembali membuahkan hasil dengan dimenangkannya trophy kedua lewat Music Core.

credit : K-pop Live New @ YT

Dan untuk melengkapinya EXO meraih trophy ke-3 di Inkigayo, sehingga mereka mendapatkan Triple Crown pertama mereka, karena memenangkan chart acara musik sebanyak tiga kali berturut-turut.

credit : jamieee418 @ YT

Baru-baru ini Wolf juga menjadi Champion Song di Show Champion, walaupun Lay mengalami cedera pada penampilan ini Lay tetap berusaha menyelesaikan performance yang menunjukkan dedikasi Lay dan juga EXO.

credit : kpopwave123

EXO telah membuktikan dan mengukuhkan julukan baru sebagai Scary Rookies memang pantas untuk mereka. Walaupun sering kali penampilan mereka diwarnai dengan cedera para membernya, mereka telah membuktikan bahwa kerja keras mereka dan fans sudah membuahkan hasil yang manis. EXO & EXO stans, JJANG! We Are One!

xoxo 4

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s