Drama Review : School 2013 (2012)


School-2013-03

Saya tidak berharap banyak pada drama ini awalnya karena mendengar berita bahwa ini remake ke-5 dari drama sebelumnya yang juga berjudul School. Tetapi setelah membaca beberapa berita tentang kesuksesan drama School sebelumnya (yang juga dibintangi banyak artis terkenal seperti Ha Ji Won, Gong Yoo, dll) saya jadi semakin penasaran dengan drama ini.

Setelah episode pertama, WOW, I fell in love to all the casts and the storyline. Sampai beberapa episode di awal saya ga sadar kalo Go Nam Soon adalah orang yang sama yang memerankan Han Tae Sun di Secret Garden, He’s so cute, handsome yet manly in School 2013. Blame me! :D. Setelah itu ada juga Kim Woo Bin yang terakhir saya nonton dan langsung suka waktu dia main di Gentelman’s Dignity, pokoknya dari Oh Jongho sampe Kepala Sekolah, saya suka sekaligus sebel, hahaha. Lengkap sudah drama School 2013 ini. Saya berpikir kalau pun ceritanya jelek saya akan tetap bisa nonton drama ini karena mereka berdua. LOL.

Tapi ya karena ceritanya juga seru saya nonton drama ini penuh cucuran airmata dan dengan hati (baca: mata) yang senang karena Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ada dalam satu package, and seriously… their bromance are The Best! Hahaha. Oh iya selain seneng liat bromance Namsoon-Heungsoo saya juga jadi suka sama Ryu Hyoyoung (berperan sebagai Lee Kangjoo) She’s a cool girl! hahaha, I rarely see her with 5dolls but I love her for her acting as Lee Kangjoo, cute and lively.

Untuk kalian yang mau nonton bisa stream (dengan English Subtitle) pada link berikut. (Thank You Anon & Drama Crazy)

Episode 1 | Episode 2 | Episode 3 | Episode 4 | Episode 5 | Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10 | Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16 (end)

Tinggalkan Balasan

