Eat with me

#4 Es Krim Rasa Buah Walls Buavita


image

Kali ini saya mau bahas salah satu es krim yang sedang saya suka. Biasanya kalau mendengar kata es krim pasti kita selalu menghubungkannya dengan susu, krim dan lemak yang pastinya tinggi kalori, tapi kali ini es krim yang saya bahas adalah es krim dari jus buah keluaran Walls bekerjasama dengan Buavita. Dari namanya saja Walls Buavita, sudah menjanjikan kesegaran ketika kita memakannya.

Apalagi ketika benar-benar memakannya, wuah rasanya benar-benar seperti jus buah yang dibekukan. Rasa favorit saya dari sekian banyak rasa adalah Stroberi, karena menurut saya dari semua rasa yang bener-bener terasa ‘jus-buah-beku’ ya cuma rasa ini. 🙂

image
image

Sebenernya setelah beberapa waktu mereka mengeluarkan beberapa macam rasa baru mulai dari Leci sampai Markisa. Tapi selain Stroberi rasa yang saya rekomendasikan (karena menurut saya enak, hehehe biased) yaitu rasa Mangga. Untuk temen-temen yang mau coba silakan dicoba, kalian bisa beli di toserba atau supermarket dengan harga sekitar Rp 5000,-. Kalori es krim ini hanya 60kkal, ya lebih kecil dari es krim-es krim lain dan worry-free karena es krim ini mengklaim terbuat dari 100% buah asli. SELAMAT MENCOBA! Rasa favorit kalian?

image

Tinggalkan Balasan

