Eat with me

#3 Sari Kedelai Sahmyook Soy Drink


PERHATIAN! PEWARNA PADA RASA STRAWBERRY DI MINUMAN INI TERGOLONG HALAL MENURUT MUI http://www.halalmui.org/newMUI/index.php/main/detil_page/8/115(COCHINEAL). WALLAHUALAM.image

sudah beberapa lama setiap coba sari kedelai mau itu made in dalam negeri maupun luar negeri belum ada yang seenak buatan korea ini (at least,menurut saya).

image

Pertama kali nyoba saya beli di Lotte Mart dan itu pun cuma 1 kotak soalnya belum pernah ada 1 merk sari kedelai yang saya suka, jadi dari pada rugi (pikir saya waktu itu) saya cuma beli satu. Waktu di coba ternyata eh ternyata sari kedelai rasa cokelat ini enak. Kebetulan minuman ini engga di pajang di rak pendingin jadi kurang nyes gitu rasanya, tapi enak-nya engga berkurang, rasa cokelatnya mungkin yang menutupi aroma kedelai yang kurang saya suka dan rasa cokelatnya itu kental sekali. I just love chocolate so much that I think this is the best combination. Merk Sahmyook Soy Drink ada rasa cokelat dan strawberry.

image

image

Harganya sekitar Rp 6000 s/d Rp 7000. Kata bungkusnya sih mereka klaim tidak mengandung laktosa dan juga kolesterol. Ya karena ini terbuat dari kedelai, ya pasti begitu. Untuk temen-temen yang mau coba silakan dicoba tapi saya saranin coba yang cokelat.

image

Tinggalkan Balasan

