Eat with me

#1 Yoghurt Heavenly Blush


I challenge myself to do a 52-week-project in 2013, named 52-Less-Guilty-Feeling-Snack. Salah satu resolusi saya di tahun ini adalah menjadi lebih sehat, salah satu kebiasaan saya yang cukup ‘merusak’ kestabilan tubuh saya adalah karena saya suka sekali ngemil. Tentu saja sebagian besar kurang ‘sehat’ dalam artian tinggi dalam kalori dan tentu saja lemak. Sehingga saya memutuskan untuk melakukan weekly project yang saya beri nama 52-Less-Guilty-Feeling-Snack, agar saya setidaknya bisa merubah pola ngemil saya dengan pilihan makanan yang lebih sehat. Memberi alternatif untuk diri saya sendiri juga kalian pembaca blog saya :-).

Satu dari beberapa pilihan snacking saya adalah yoghurt, selain karena kandungan gizinya yang baik untuk tubuh, minum/makan yoghurt juga punya efek “less-guilty” setelahnya jadi, boleh dikatakan yoghurt jadi salah satu snacking favorit saya. Apalagi kalau cuaca sedang panas terus minum yoghurt dingin…rasanya…nyesssss, seger! 😀

heavenly blush strawberry

Pertama kalinya saya nyoba merk yoghurt ini tadi siang, namanya Heavenly Blush. Kotaknya putih dengan gambar strawberry dan tulisan “low fat” itu sudah cukup untuk membuat saya menjatuhkan pilihan pada yoghurt ini, LOL, dan ternyata rasanya…ENAK sodara-sodara. Tapi engga seenak yang dibayangkan kok, hanya enak, gak pake banget, manis dan rasa asamnya cukup. Untuk teman-teman yang muslim jangan ragu untuk mencoba karena minuman ini halal. Bisa dibeli di minimarket dengan harga sekitar Rp 7.000,- menurut saya cukup reasonable dengan rasanya yang enak. Jadi, besok-besok kalau beli yoghurt bisa dicoba yang ini :-).

PicsArt_1357202925027

Nah bagaimana dengan Kalian? Suka yoghurt? Sudah pernah coba merk ini? Ada merk yoghurt favorit? Share di comment box yaaa…

4 thoughts on “#1 Yoghurt Heavenly Blush”

    1. hmm…cimory juga enak, saya suka yang strawberry 🙂 tp karena kedua merk ini beda teksturnya jadi sepertinya lebih cocok kalo dibandingkan dengan yang bertekstur sama, makasih sudah berbagi komentar 🙂

    1. Hi hyo, insyaallah sudah ada label halal dari MUI, bisa dilihat pada gambar diatas jika kurang jelas mungkin bisa lihat kemasannya langsung, trims.

Tinggalkan Balasan

