Let's Watch

Video Of The Week [1st week of November]


Untuk mengawali bulan November ini saya mau memulai untuk berbagi video dengan kalian semua. Saya belum tau akan melakukan ini weekly or monthly or whenever I want, tapi saya yakinkan kalian semua kalau saya akan melakukannya lagi, for sure. 🙂

Untuk minggu pertama di bulan November ini ada tiga video yang saya suka sampe ada dua video yang saya putar berulang-ulang (bad habit, I know) tapi apa daya, mereka keren.

Yang pertama adalah debut MV dari Lee Hi atau Lee Ha Yi dengan lagu 1,2,3,4 dibawah naungan YG Ent. Pertama denger lagu ini sebenernya saya cuma penasaran gimana lagu baru produksi YG karena saya suka musik-musik yang mereka buat, bahkan saya tidak terlalu mengikuti Lee HaYi ini di salah satu kontes di Korea yang jurinya YG,BoA & JYP. Setelah denger dan lihat MVnya saya suka banget sama lagunya dan sepertinya YG memang ingin memperlihatkan sisi cool dari seorang Lee HaYi.

credit : Official Lee Hi @ YT

Karena saya suka sama suara Lee Hi di MV debutnya baru saya mulai cari-cari video dia yang lain dan waktu saya nemu video dia duet dengan Park Ji Min di acara Kpop Star saya bener-bener amazed sama mereka. Masih muda dan talented, WOW, kalo diasah dengan lebih baik lagi mereka pasti lebih bersinar lagi dari sekarang.

credit : KPOPSTAR @ YT

Nah, video terakhir yang saya putar berulang-ulang adalah video dari SM Ent yaitu Younique Unit, walaupun dirilis akhir bulan Oktober tapi saya lihat videonya kan masih di minggu ini jadi saya masukkin di list ini yaaa :D. Pertama denger teasernya saya merasa pernah denger musik Maxstep ini, ternyata memang benar saya pernah lihat video Eunhyuk, Taemin dan Kai menarikan lagu ini yang kemudian saya juga baru sadar di tampilkan di SM Orchestra waktu acara Gayo Daejun. Musiknya bener-bener bikin semangat dan tarian mereka, WOW, DAEBAK! As expected from the dance specialist from each group dan mereka dikumpulin jadi satu di unit yang keren ini, cinta banget sama Hyoyeon deh pokoknya di MV ini. BIG APPLAUSE.

credit : SMTOWN @ YT

Nah, itu dia tiga video yang saya suka dan rekomendasikan untuk kalian lihat di minggu pertama bulan November ini. Semoga suka, see you next week! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s