Did you know, Random Thoughts

#1 What’s the one thing you hope other people never say about you?


Sudah lama saya tidak menulis di blog…saya kangen nulis lagi… >.< Kali ini saya tidak akan membahas sesuatu yang berbau Kpop, saya ingin menulis hal lain dan semoga ini juga bermanfaat untuk teman-teman baca.

Baru-baru ini saya buka dailypost-nya wordpress, banyak ide-ide tulisan disana. Satu hal yang menarik perhatian saya adalah Daily Prompt mereka. Saran-saran mereka lewat pertanyaan maupun kata-kata yang simple tapi menarik membuat saya ingin mengikuti daily prompt mereka dan menulis dari situ.

pertanyaan pada tanggal 24 Oktober 2012 (walau agak terlambat tapi saya tetap mau mencoba untuk menjawab)

What’s the one thing you hope other people never say about you?

Well, saya engga mau orang lain bilang kalau saya itu jahat. Saya memang bukan orang paling baik sedunia tapi saya juga tidak mau orang lain mempunyai kesan bahwa saya adalah orang yang jahat. Saya pikir menjadi orang baik adalah hal yang sulit, bukan berarti saya ini tidak baik atau jahat, tapi menurut saya berbuat baik itu perlu dorongan hati yang lebih karena menjadi serakah, egois, ingin dinomor satukan dan beberapa hal lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu adalah fitrah manusia. Orang-orang yang bisa menekan ego mereka, hawa nafsu mereka bagi saya adalah orang baik. Mendahulukan kepentingan orang banyak daripada dirinya sendiri. Memberikan jalan ketika ada orang yang ingin menyebrang jalan. Memberikan pelayanan prima bagi konsumennya. Memberikan hak masyarakat tanpa memotong sepeserpun. Banyak hal yang terkadang membuat kita lupa bahwa untuk menjadi seseorang yang jahat dan egois terkadang lebih mudah daripada menjadi orang baik.

Tinggalkan Balasan

