Did you know, Random Thoughts

Dalam 2 Hari


Hanya tinggal dalam 2 hari blog ini umurnya 3 tahun. WOW. Saya engga nyangka bakal ngerawat blog ini selama ini.

Setelah beberapa kali gonta-ganti blog akhirnya selama tiga tahun ini saya tetep fokus sama blog ini.

Banyak hal berubah, blog ini, pemikiran saya, passion saya dan keinginan saya, semua berubah.

Menjadikan blog ini juga sering berubah sesuai apa yang saya inginkan karena niat awal saya pada blog ini adalah personal blog.

Seperti kanvas kosong yang digunakan pelukis untuk mengekspresikan dirinya atau musik yang berisi rangkaian nada sang pencipta-nya.

Blog ini adalah hasil karya saya, tempat belajar saya, tempat bermain saya, tempat saya berkeluh kesah dan tempat saya menghabiskan ‘waktu’.

Blog ini akan ada untuk waktu yang lama, selama saya masih terus belajar, bermain dan berkeluh kesah.

Blog ini akan berkembang sebagaimana saya yang seharusnya terus berkembang menjadi lebih baik.

Blog ini adalah sarana saya berbagi dengan kalian, teman-teman yang menyempatkan membaca, mengomentari dan mengoreksi apa yang

saya tulis disini. Teman-teman yang kebanyakan belum pernah saya jumpai, teman-teman yang selalu membuat saya ingin terus menulis.

Apapun dan bagaimanapun, saya harus tetap menulis karena dengan menulis saya bisa membebaskan perasaan saya.

Dengan menulis saya mencoba memahami diri saya sendiri dan orang lain.

Tidak ada yang sempurna dan blog ini juga bukan pengecualian.

Terima Kasih telah menemani saya selama 3 tahun ini dalam menjalani apa yang dinamakan kehidupan.

Terima kasih karena dengan semua pengalaman ini, selama 3 tahun jalan yang saya lalui menjadi lebih berwarna.

Cheers!

Tinggalkan Balasan

