Conor Maynard is not Justin Bieber


Pagi ini saya iseng-iseng surfing di internet dan ketika saya buka salah satu blog entertainment di Inggris saya tertarik sama tulisan VIDEO OF THE WEEK di blog tersebut, dengan niat coba-coba saya klik video tersebut dan ternyata itu adalah videonya Conor Maynard yang Can’t Say No. Pertama denger musiknya langsung suka dan wajah lucu Conor adalah nilai PLUS buat saya, well…kalau musiknya engga bagus mungkin saya juga males menyelesaikan video tersebut tapi ternyata I enjoyed 3 minutes and 15 seconds I spent for watching his music video.

Conor Maynard lahir di Brighton Inggris pada tanggal 21 November 1992. Walaupun sama-sama banyak menarik perhatian dari Youtube berkat video-videonya yang mengcover artis terkenal macam Usher, Katty Perry dan Ne-Yo, Conor enggan dibilang seperti Justin Bieber.

Setelah mendapat penghargaan MTV Brand New for 2012 Award dan mengalahkan penyanyi Inggris lain seperti Lana Del Rey, Conor akhirnya menerima tawaran dari Perusahaan rekaman, Parlophone. Conor kemudian debut dan mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Contrast. Hit singlenya yang berjudul Can’t Say No menduduki peringkat atas di chart Inggris, bahkan tak hanya di Inggris tapi juga di negara-negara Eropa lainnya. Lagunya sangat ‘anak muda’, ringan dan bikin ketagihan untuk diputar berulang-ulang. Conor menyebut fansnya dengan nama MAYNIAC, jadi apakah mulai sekarang kalian akan jadi seorang mayniac? (kalau saya sepertinya iya :D)

So, stop comparing this boy with JB because they are different and unique in their own way.

Support Conor HERE, more about him HERE, thank you for reading and c u later.

Tinggalkan Balasan

