Debut EXO Yang Ditunggu-Tunggu


Annyeong! Udah lama engga bahas grup baru, setelah BEAST Beautiful Show Indonesia kemaren saya agak-agak tenggelam sama BEAST. Tapi ada grup rookie yang bikin saya penasaran banget. Rookie ini jebolan SM Entertainment, beranggotakan 12 orang dan dibagi menjadi 2 grup ada EXO-K yang akan debut di Korea dan EXO-M yang akan debut di Cina. Kemarin kedua sub grup ini baru saja debut secara bersamaan di Korea dan Cina, rencananya EXO-M akan menjadi opening act untuk konser SS4 Super Junior di Indonesia. Sebelum kita bahas lebih lengkap tentang EXO, berikut foto mereka beserta namanya karena biasanya kita susah membedakan mana yang siapa kalau grupnya baru debut 🙂

Beberapa waktu lalu setelah SM mengeluarkan teaser yang banyak banget untuk EXO ini (teaser bisa kalian lihat disini) EXO juga mengeluarkan prologue single yang menampilkan kepiawaian member EXO dalam hal menyanyi yang judulnya What is Love, Versi Korea dinyanyikan oleh Baekhyun dan D.O sedangkan Versi Cina dinyanyikan oleh Luhan dan Chen.

Setelah What is Love kemudian SM merilis MV selanjutnya yang judulnya History. Nah, lagu ini lah yang bikin saya suka banget sama mereka, tariannya juga keren, sangat SM sekali. Rapi dan Smooth. Seperti What Is Love, History juga ada 2 versi, berikut videonya dari Official Youtube Channel mereka.

Kemudian EXO melakukan Showcase pertama mereka dan sukses memukau dengan penampilan mereka yang apik. Video Showcase mereka juga sudah dirilis dan bisa kalian lihat langsung di YT Channel EXO-K atau EXO-M dan pada tanggal 7 April 2012 kemarin kalian sudah bisa lihat MV debut single mereka yang berjudul MAMA.

Nah, gimana menurut kalian? Suka sama EXO? atau biasa aja? yang pasti kalau suka terus Support mereka dan kalau enggak suka, gak perlu bashing ya. Semoga info ini membantu kalian yang penasaran sama EXO.

Video Credit to : SM Entertainment dan Official Youtube Channel EXO-K + EXO-M

Picture Credit to : fy-exo @ tumblr

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s