Minggu Yang Panjang


Terkadang saya hanya ingin bersandar pada keluarga saya.

Seminggu terakhir ini banyak hal yang terjadi dan boleh dibilang akhir minggu ini benar-benar mengejutkan. Memang bukan saya yang mengalami tetapi dengan adanya kejadian ini saya mengerti apa arti keluarga sebenarnya. Dengan kejadian ini saya tahu saya tidak pernah sendiri. Dengan kejadian ini saya tahu, walau kami memilih jalan yang berbeda-beda, kami tetap akan berhenti dan keluar dari jalan kami untuk membantu keluarga. Betapa besarnya nikmat Allah SWT pada kami, karena sesulit apapun masalah yang kami hadapi, dengan bersatu padu kami lebih cepat mengatasinya. Dengan bersatu keadaan bisa jadi sedikit lebih ‘ringan’. Dengan bersatu kami tidak membiarkan salah satu dari kami sendiri dan terpuruk.

Ucapan syukur sepertinya tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa saya sangat menghargai keberadaan keluarga di sekeliling saya. Semoga saya bisa dan akan terus merasakan kebersamaan ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

