Eat with me

Lu Ve Litee


Cuaca beberapa hari belakangan ini panas banget ya? Setidaknya itu yang saya rasakan di Bandung, kulit saya sampai terasa terbakar saking teriknya matahari. Jadi selama beberapa hari ini saya selalu mencari-cari snack yang enak dan segar di cuaca yang panas. Udah lama juga saya engga review no-guilty-feeling-snack di blog saya, so snack apa yang paling enak? Ya! Sudah pasti es kriiiiiiiiim!

Apalagi es krim yang satu ini, es krim rendah lemak dan cocok untuk kamu yang Vegetarian karena bahan dasarnya dari kedelai. Rasanya? Tetap enak kok, engga kalah sama es krim yang berbahan dasar susu. Ada 3 varian rasa, cokelat, raspberry rosella dan green tea. Chocolate is definitely my favorite!

Saya udah coba tiga-tiganya tapi menurut saya yang green tea rasanya terlalu ‘teh’ If you know what I mean? Okay, saya memang gak begitu suka makanan apapun dengan rasa Green Tea, satu-satunya yang berasa green tea dan saya suka adalah TEH HIJAU itu sendiri, LOL. Jadi, yup I’m not going to buy that flavor again for sure, tapi menurut adik saya rasa green tea enak, So, the choice is yours.

Berikutnya rasa Raspberry Rosella, yang ini lumayan enak, rasa asam dari raspbery ngeblend banget sama rosella dan bulir-bulir raspberry menambah tekstur es krim dan pastinya nilai tambah. Enak, but not my favorite.

Terakhir dan yang rasanya paling enak (okay, I’m a bit biased here, hehe) tapi ini rasa yang paling enak, RASA COKELAT!!!! Cokelatnya terasa banget dan bukan hanya sekedar ada rasa cokelatnya tapi bener-bener enak, kental kerasa banget cokelatnya. No wonder I love this flavor. Dengan harga Rp 8.000,00 eskrim ini layak buat di coba dan kemasannya yang mungil disertai dengan sendok sendiri di balik label itu membuat es krim ini bisa langsung disantap saat itu juga, di jalan/di kendaraan. You’ll just gonna love it.

Untuk mengakhiri post ini “Campina, you read my review?! hehehe, I’m loyal consumer you know?!hehehe”

Tinggalkan Balasan

