Did you know

It’s So Hot at Beast Beautiful Show Indonesia [full post]


(tip : post ini berisi banyak gambar silakan klik gambar untuk memperbesar dan silakan lihat slideshow gambar di akhir post)

Sorry for the late update, harusnya saya posting hari Minggu kemarin (coz I’m Part of Post A Week) tapi ya sudah lah ya, hari Minggu saya hibernasi karena baru nyampe Bandung dari Jakarta jam 2.30 WIB. Pelajaran pertama : Nonton konser itu ternyata sangat melelahkan (Gila, capeknya pol banget deh!) Untungnya terbayar dengan liat performances keren dari BEAST.

Jadi setelah galau (kalau kata ABG jaman sekarang) selama lebih dari 2 minggu karena saya pengen nuker tiket H-1 ke Rajakarcis, akhirnya saya memutuskan untuk pergi dan nuker tiket langsung di venue pas hari H, dengan pikiran ngirit ongkos+bisa beli official lightstick yang harganya 210rb itu,eh taunya merchandise ke tahan di bea cukai dan hanya akan menjual official poster di venue (PERHITUNGAN YANG SALAH T.T).

Setelah pergi dari Bandung agak ngaret karena nunggu yang laen akhirnya jam 9.30 WIB (dari jadwal pergi jam 8.00 WIB) kita pergi dari Bandung, Alhamdulillah nyampe ke JITEC jam 12.30 WIB dan antrian nuker tiket ternyata kosong, buru-buru lah nuker dan langsung masuk lift dengan tujuan Toilet (lho?kok?) Sorry,kita kelamaan di jalan dan engga berenti dulu di tol So, we have to pee first, LOL.

tiket Beautiful Show Indonesia

Setelah itu kita ngantri di Lt.2 JITEC karena ternyata antrian di Lt.3 (antrian awal) udah penuh banget dan Lt.2 masih terbilang kosong. Sambil ngantri dan duduk-duduk di lantai mall kita kenalan sama beberapa B2uty dari kota laen, seneng juga karena kita bisa kenalan dengan banyak temen-temen B2uty dari kota lain, selama nunggu banyak banget fanbase-fanbase yang nyebarin banner (ada yang beli ada juga yang gratis malah ada juga yang buat charity) dan setelah mendapat info dari b2uty yang laen ternyata di Lt.3 banyak yang jual merchandise, kita pergilah ke atas buat liat-liat dan ternyata keadaannya udah kayak pasar tumpah! di sisi lain orang panjang pada ngantri di pojokan lain orang sibuk jualan, but it’s so fun! saya ngantri bareng sama Bogor Sisters yang kuliah di Bandung dan mereka banyak banget beli merchandise mulai dari Banner sampe gantungan handphone, kalau saya cukup aja deh beli kaos sama lightstick, :-). Semua merchandise-nya lucu-lucu, b2uty emang pada kreatif!

Lightstick Uri Leader Doojoon

Ngantri di Lt.2 lumayan lama juga, dari siang sampe jam 4 kita duduk di lantai situ, sambil sesekali liat para pemenang high5 session bareng BEAST yang turun dari eskalator dengan posisi tangan yang aneh (you know what I mean right? mana ada yg rela tangannya kenapa-kenapa setelah pegangan sama BEAST?!,saya rasa gak akan di cuci seminggu tuh tangan, hehe).

Setelah lama duduk-berdiri-duduk-berdiri (karena kalo antrian Lt.3 berdiri kita juga bawaannya pengen ikut berdiri, LOL) akhirnya pemegang tiket festival kanan,silver dan bronze diperbolehkan untuk naik duluan karena kita kebagian ngantri di tempat parkir Lt.8 sebelum masuk venue dan hanya disitu saya menemukan harga air mineral Rp 15.000 yup, you read it right, jadi karena itu antrian terakhir untuk masuk venue minuman dan makanan gak boleh di bawa (sudah diambil di screening awal) jadi sepertinya pedagang itu memanfaatkan keadaan kita yang capek, panas, haus dan lapar dengan menjual air mineral seharga Rp 7.500/botol dan semakin sore harganya jadi Rp 15.000/botol (FYI:ternyata di dalem venue kita bisa minta minum GRATIS, what the?)

gelang tanda festival, I'm ready BEAST!

Disini nih baris yang tadinya rapih harus berantakan juga karena yang udah duluan ngantri pastinya gak mau diserobot sama yang baru datang dan entah ada apa (karena saya ngatri agak belakang) tiba-tiba semua langsung berlari ke depan,akhirnya saya juga ikut lari) aslinya saya gak ngerti itu ada apa, tapi yang pasti akhirnya jam 19.00 WIB kita udah bisa masuk venue dan komentar saya pertama kali adalah “WOW, finally!” Suasananya intimate banget dan pasti akan keren karena set panggung bawaan dari Korea sendiri. Ternyata setelah masuk venue dan nunggu jam 20.00 sebelum show dimulai itu engga enak banget, b2uty semua yang awalnya excited denger lagu dan video yang disediakan promotor untuk menunggu malah bikin kita tambah pengen show cepet-cepet dimulai, akhirnya setelah capek nyanyi lagu-lagu itu kita teriak-teriak “WE WANT BEAST!” berulang-ulang kali dan tepat jam 20.00 WIB konser dimulai dengan pencahayaan yang keren banget! ASLI! KEREN! dan di big screen tertulis “ARE YOU READY INDONESIA?” yang bikin semua B2uty histeris.

Beast are so Special

Mereka membuka konser dengan lagu Special, kemudian Soom dan dilanjut dengan Shock (BEAST senyum-senyum kecil dan terlihat mengelap keringat, JAKARTA PANAS YA BEAST?) Kasihan juga sih mereka, baru juga Opening udah keringetan seember, jangan ditanya kita yang nonton, keringet dimana-mana deh, apalagi festival, menggila semua, the dance, the voice, the lighting, OPENINGNYA KEREN ABIS.

Opening BEAST @ JITEC

Setelah itu mereka perkenalan diri dengan Bahasa Indonesia, Saya Doojoon, Saya Gikwang, dst, hanya Yoseob yang bilang “I’m Yoseob”. Selain itu Doojoon dan Gikwang juga ngomong cukup panjang dalam Bahasa Indonesia, saya lupa lengkapnya apa, pokoknya intinya mereka akan memberikan yang terbaik karena b2uty teriak-teriak excited. Yoseob bilang mereka bener-bener amazed dan tidak menyangka b2uty di Indonesia bisa bernyanyi setiap lagu mereka yang bahasa korea. Mereka sangat senang dengan B2uty Indonesia yang sangat excited dan teriak engga berhenti-berhenti. Malah mereka pengen kita teriak lebih keras lagi ๐Ÿ˜›

The Lighting are cool

Setelah itu dilanjut sama lagu Bad Girl, Easy kemudian Clenching A Tight Fist. Saat mereka mau menyanyikan I Knew It mereka bilang mungkin kalian baru pertama kali denger lagu ini dan melihatnya secara langsung, padahal B2uty semua nyanyi bareng pas lagu itu mereka bawain. I Knew It adalah lagu favorit saya akhir-akhir ini selain Let It Snow.

Setelah itu BEAST ke belakang panggung dan dari video yang diputar di big screen sepertinya ini saatnya Solo, dan yang pertama keluar adalah Hyunseung dengan kostum macan menyanyikan lagu Are You Okay?. Wooh, disini bukan hanya mereka yang bias-nya Hyunseung aja yang teriak-teriak, tapi sepertinya semuanya teriak. (khususnya untuk saya Hyunseung steal my attention banget di konser ini karena kelakuannya itu adorable banget and yet sexy at the same time, haha).

Hyunseung's Solo

Penampilan solo dilanjutkan oleh Junhyung yang bawain lagu yang baru dirilis kemarenan ini I Can Live Without You. Dengan kostum warna merah Junhyung keren banget deh penampilannya, walaupun pas akhir lagu dia kesandung dan mic-nya sampe jatoh. Untungnya itu di akhir lagu jadi sebenernya gak terlalu berpengaruh juga, B2uty semua langsung teriak “Gwenchana” untuk menyemangati Junhyung.

Junhyung's Solo

Setelah itu Lanjut dengan duo Doojoon & Dongwoon membawakan lagu When The Door Closed, Doojoon pake kostum hitam sedangkan Our Arab Prince wearing white, saya denger dilagu ini Dongwoon suaranya agak crack, sepertinya dia capek, tapi overall mereka keren disini, lighting dan tata panggungnya juga keren.

Doojoon duo with Dongwoon

Finally It’s Let It Snow time! My favorite song! Hyunseung dan Gikwang duduk di set lengkap dengan sofa dan narinya Mirror gitu. EPIC! apalagi fans paling depan di festival kanan liat Gikwang sexy dance gitu teriaknya kenceng banget :-D. Suasana makin meriah saat Junhyung keluar lagi bareng Yoseob menyanyikan lagu Thanks To, suasana bener-bener jadi meriah banget.

Junhyung & Yoseob

Setelah itu mereka fantalk mereka bilang lagu Thanks To ini buat b2uty semua dan Junhyung nanya Siapa yang paling cakep di Beast? ya jelaslah semua pada teriak-teriak nama biased masing-masing, mereka bilang mereka pengen pacaran dan kalau cuma berdua 4 member yang lain pasti sirik jadi mereka manggil Doojoon, Dongwoon, Hyunseung dan Gikwang dan mulailah lagu I Like You The Best suasana jadi cheerful banget.

Setelah itu mereka bilang mereka mau nyari pacar, b2uty langsung teriak-teriak karena kita tahu ini saatnya mereka nyanyi lagu YOU dan narik 1 orang b2uty keatas panggung untuk jadi ‘pacar’ mereka. Setelah liat ke festival kiri dan kanan akhirnya Doojoon nunjuk Nadine Rivanty (biased dia Hyunseung) yang berdiri di festival kiri sambil bengong, menurut pengakuannya dia bener-bener gak percaya BEAST milih dia dan walau dia pengen nangis diatas panggung dia engga bisa nangis. Ya, gimana engga bayangin aja Hyunseung bobo di pangkuan dia, Yoseob backhug sambil nyium pipinya (minjemin jaketnya dia juga buat nutupin kaki Nadine), Doojoon ngasih teddy bear gede banget sambil tos, Junhyung dan Dongwoon meluk dia dari kanan dan kiri dan Gikwang nyium dia di bibir (tenang! dihalangi tangan Gikwang!) tapi tetep aja! hahaha, sirik banget gak tuh… Emang BEAST THE BEST lah!

Lucky Indonesian B2uty

Setelah itu Doojoon, Junhyung dan Gikwang fantalk dengan bilang mereka pengen jalan-jalan di Indonesia, pengen ke Monas atau santai bareng pacar di Pulau Seribu, Doojoon pura-pura jadi ‘pacar’ Gikwang dan mereka mulai praktek gimana Gikwang mau backhug pacarnya itu (Doojoon) di Pulau seribu Junhyung cengengesan sambil ngeliatin mereka berdua ketawa-ketawa.

Doojoon as a girlfriend to Gikwang?! LOL

Setelah itu mereka nyanyiin lagu-lagu baladnya mereka dan Gikwang bilang lagu ballad lebih special dinyayiin di Indonesia karena cuaca disini lagi musim hujan jadi b2uty-deul pada mellow, Gikwang tau aja! ๐Ÿ™‚ setelah lagu mellow macam Lightless mereka lanjut dengan lagu AWARD mereka Fiction.

fantalk
Fiction

BEAST lanjut membuat b2uty lebih semangat lagi dengan lagu Freeze, BEAST dipanggung semangat banget, b2uty semua kebawa suasana dan ikut jingkrak-jingkrak. Kemudian lagu Oasis jadi penutup konser mereka. Hyunseung di dua lagu terakhir ini bener-bener dorky tariannya. LUCU BANGET.

Seakan belum puas b2uty semua teriak “ENCORE! ENCORE! ENCORE!” dan BEAST keluar dengan kaos official Beautiful Show dan menyanyikan Beautiful dan V.I.U suasana bener-bener meriah sekaligus agak sedih karena ini bener-bener akhir dari konser dan ketika tulisan THANK YOU INDONESIA ada di big screen kita semua tahu konser bener-bener selesai. Mereka janji mereka akan datang lagi ke Indonesia dan meminta B2uty yang datang lebih banyak lagi.ย Annyeong BEAST! Thank you for the show and come back pretty please with cherry on top???!!!

— Pictures Slideshow For Beautiful Show Indonesia —

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

All the 27 pictures and videos are taken & uploaded by me and there’s 12 pictures from @marshaednisa THANK YOU FOR THE PICS! credit as stated please. See you soon! Be Positive!

Iklan

5 thoughts on “It’s So Hot at Beast Beautiful Show Indonesia [full post]”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s