7 Hari Lagi Konser Pertama Saya


Okay, udah lama juga saya engga ngoceh tentang keseharian saya *walaupun kalian mungkin ga pengen tau juga, I tell you anyway :p*. Soooo, Sekarang sih memang lagi sibuk sama kerjaan, biasalah nasib anak buah, ntar kalo saya udah jadi ibu buah kan bisa nyuruh-nyuruh yang junior *senior feodal* gak perlu ini itu sendiri lagi ya walaupun kayaknya sih masih lama but I’m working on that, pokoknya sekarang lagi bener-bener pengen bener di kerjaan, soalnya baru dapet pencerahan kalo kerja itu perlu dihayati dan dinikmati biar gak selalu mengeluh dan malah bikin tambah capek *tepok tangan buat diri sendiri*. Jadi sesuai dengan tips diatas, saya sekarang sedang berusaha untuk mengurangi keluhan yang biasanya menghiasi hari-hari kerja saya.

Selain jadi pekerja yang baru mengerti apa itu ‘pengabdian’ saya juga adalah seorang manusia biasa *halah* yang punya hobi dan kesukaan sendiri terlepas dari pekerjaan. Singkat kata, saya 7 hari lagi mau nonton konser, moga konsernya jadi. Jangan kayak konser yang harusnya jadi konser pertama saya tapi gagal itu, konser gagal, uang engga balik, ya wassalam aja deh tuh, paling ditagih di sono noh nanti *mulai menyeramkan*.

Okay enough, back on the right track, jadi konser ini namanya Beautiful Show, konser dunianya B2ST dan setelah sedikit takut dan ragu untuk membeli tiket *thanks to promotor ababil,u know who* akhirnya saya beli juga dengan konsekuensi kagak nabung 2 bulan berturut-turut karena uangnya dibeliin tiket *ngelap air mata*. Untuk konser kali ini juga saya engga ngajak temen-temen yang lain, aneh ya? biarlah… karena saya trauma, waktu itu ngajakin banyak temen dan akhirnya konsernya gagal, ngerasa salah aja gitu walaupun sebenernya tau kalau bukan saya yang salah tapi kan mereka tau konser itu dari saya *not exactly dari saya sih,but you get the idea right?* alhasil saya pergi solo, alias sendiri, a.k.a alone. Okay berlebihan, engga alone juga sih sebenernya karena pergi bareng fanbase B2ST di bandung jadi yaaa banyak temen-temen b2uty Bandung juga.

“Udah nyiapin apa aja nih buat konser?” kalo ditanya kayak gitu saya jadi bingung mau jawab apa, kalau saya jawab “Saya udah nyiapin diri saya buat dibawa ke korea sama Doojoon” itu contoh jawaban ngajak ribut b2uty se-Indonesia, tapi kalau jawabannya “Engga nyiapin apa-apa” pasti terkesan Ni orang niat engga sih nonton konser? Nah, saya sih sebenernya nyiapinnya uang buat beli official merchandise Beautiful Show nanti, biar ada kenang-kenangan selain foto gitu, moga ada yang bagus dan murah ya! *emang dasar otak ibu-ibu*. Dulu, waktu masih jadi pelajar/mahasiswa pengen beli ini itu kayaknya susah banget karena engga ada penghasilan sendiri, nah giliran udah kerja dan punya penghasilan sendiri sebenernya susah juga buat ngeluarin uang karena udah tau susahnya dapetin itu *baca: pelit :-D* tapi buat konser pertama saya (dan mungkin terakhir) boleh lah spent beberapa rupiah untuk kelancaran fangirling saya *LOL*.

Jadi siapa yang nanti fangirling juga di JITEC tanggal 17 Maret?! C u there b2uties!!!

— Click Here for Full Report BEAST Beautiful Show Indonesia —

Tinggalkan Balasan

