Take me there

Go Visit Museum Geologi Bandung


Sabtu kemarin dengan tujuan “nganter adek” pergilah kita sekeluarga ke Museum Geologi Bandung. Menurut informasi Museum ini tutupnya hari Jumat jadi kita aman, karena kita datang hari Sabtu selain itu Museum ini juga tidak memungut tiket masuk, hanya diharuskan mengisi buku tamu. Apa semua Museum seperti ini?

Ternyata hari itu Museum sedang direnovasi sehingga lantai 2 tidak bisa dilihat but that’s okay, we just have to explore the 1st floor then. Dilantai pertama ini kita sudah bisa melihat berbagai macam hal mulai dari cerita awal kehidupan, batuan, makhluk laut, fosil-fosil, tsunami, meteorit, gemstone sampai gunung berapi. Berikut foto-foto yang saya ambil selama di Museum.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selama di Museum saya lebih banyak melihat dan tertarik dengan kehidupan lautnya. Awal terbentuknya dan juga fosil-fosilnya, semua bener-bener keren! Oh iya selain itu harusnya saya juga bawa kura-kura saya (foto terakhir di galeri diatas)ย Xin, ke Museum Geologi *ide yang aneh* soalnya ternyata ada kura-kura zaman purba disana. Biar Xin ketemu sama nenek moyangnya walaupun bentuknya udah fosil. ๐Ÿ˜›

Overall, walaupun ini kali kedua saya berkunjung ke Museum Geologi, saya tetap merasa waktu saya disana kurang, yang tadinya alasannya “nganter adek” berubah jadi ekspedisi memuaskan rasa penasaran saya sendiri ๐Ÿ™‚

Untuk teman-teman semua, Go Visit Museum Geologi Bandung! It’s Fun!

Tinggalkan Balasan

