NBL Bandung
Uncategorized

NBL Indonesia : 1st Day in Bandung


Waaahh…perjuangan banget deh nonton basket kali ini. Beda banget sama taun-taun sebelumnya. Karena taun ini saya udah kerja dan yup! hari Sabtu juga kerja jadi saya harus kerja dulu, padahal udah ijin pulang cepet cuma buat nonton NBL tapi tetep nyampe di C-TRA Arena nyaris telat. Janjian sama beberapa temen tapi cuma ketemu sama beberapa orang aja, mereka masuk duluan dan saya masih ngantri beli tiket T.T

Waktu mau beli tiket saya salah ngantri lagi, harusnya di antrian penukaran voucher malah ngantri di Loket padahal cuma gara-gara megang voucher diskon 20%. Abis dikasih tau mba di Loket kalo saya salah eh dengan dodolnya saya ngantri lagi di antrian penukaran voucher yang masih penuh itu, abis 5 menit bediri gak jelas disitu saya udah denger sayup-sayup dari dalem GOR pertandingan awal udah mau mulai alhasil baru sadar kalau saya gak perlu-perlu amat voucher diskon yang cuma 20% itu, saya langsung keluar antrian voucher dan ngantri (lagi) di Loket. Kebetulan banget waktu saya ngantri didepan saya banyaknya calo jadi saya di duluin sama securitynya. Dapet tiket langsung masuk ke pintu masuk yang kosong dan BENER_BENER NYARIS, saya masuk waktu perkenalan pemain Satria Muda jadi gak telat-telat amat 😀

Begitu masuk Opening udah mulai jadi saya duduk dimana aja, tempat yang sekiranya kosong sambil saya nyari temen-temen saya. Alhasil saya duduk paling bawah dibelakang ring Garuda di 1st Quarter. Orang disebelah saya untungnya baik, dia mau geser padahal saya udah nyempil-nyempil. Taunya C-TRA jadi crowded banget, orang-orang sampe duduk di tangga dan di lantai di depan saya. WOW banget deh pokoknya, sampe pertandingan SM vs GARUDA selesai saya duduk disitu sendiri karena temen-temen saya kepencar semua. Tapi ga begitu ngaruh karena yang duduk disebelah saya seru, pada lucu semua komentarnya jadi kayak udah kenal. Baru di Game kedua ASPAC vs PJ saya nonton bareng sama temen saya. Menurut saya selain Game kedua ini lebih produktif di point saya merasa ini lebih seru dari game yang tadi kalo boleh quote kata-kata temen saya “kalo di bola ini tuh namanya kelamaan ngegocek bola” (dia soalnya Football holic). Overall pertandingan NBL di Bandung hari pertama ini. KEREN BANGET! Mulai dari Tiket yang dilengkapi dengan Security berbadan besar macam bang Tigor, Kamera di atas lapangan yang bikin kita bisa liat dengan lengkap dan jelas apa yang terjadi di lapangan, Opening yang keren, stage hidrolik, pokoknya keren banget! Jadi jangan lupa buat selalu nonton karena tiap harinya akan ada 4 Pertandingan, seperti tanggal 10 kemarin, pertandingan pertama ada SM vs GARUDA dengan score 50-46, ASPAC vs PELITA JAYA dengan score 58-51, pertandingan paling produktif BIMASAKTI vs PACIFIC CAESAR dengan score 74-62 dan ditutup dengan laga antara BSC vs NSH dengan score 52-47.

Gak salah setiap awal musim di selenggarakan di Bandung penonton Bandung itu yaaaa… kayak gini nih…bahkan sebelum namanya NBL dan pemberitaan belum cukup luas seperti sekarang ini dari dulu macam gini nih.

NBL Bandung

Dan yang menjadi pusat perhatian selain Pemain yang keren, Management yang keren dan Tim-tim yang keren adalah di hari pertama ini untuk pertama kalinya juga ditunjukkan Trophy Championship NBL Indonesia, keren kan?!

Trophy NBL Indonesia

Satu lagi yang keren, semua hasil pertandingan bisa kalian lihat secara online dan realtime di nblindonesia sedangkan untuk live stream bisa dilihat disini wuah…bener-bener perkembangan yang menyenangkan semua penggemar basket di Indonesia kan?

Moga basket Indonesia lebih maju lagi. Apapun namanya semoga basket Indonesia berkembang terus dan Ayo Indonesia terus maju!

all pictures courtesy of NBL Indonesia twitter account

Iklan

2 thoughts on “NBL Indonesia : 1st Day in Bandung”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s