Uncategorized

Story of Blue Storm Jakarta [before the concert]


Who’s ready for Blue Storm Concert in Jakarta?

C.N. to the Blue…YES!

C.N. BLUE

Mereka akhirnya mau konser juga di Indonesia, rencananya konser ini bakal digelar tanggal 26 November 2011 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. Waktu tau C.N.Blue berencana mau masukin Indonesia di list negara yang mereka datengin saya udah semangat banget dan niat pengen nonton kalo berita itu bener.

Alhamdulillah ternyata berita itu bener, ketika awal-awal saya ngikutin beritanya dari yang tadinya promotor yang onoh (sebelum Starlight Indonesia) sampe akhirnya saya sibuk dengan kerjaan yang bener-bener lagi padat banget, saya lupa buat update berita tentang penjualan tiket. Saya sempet missed beberapa berita walhasil telat tau soal penjualan tiket pre-sale (padahal harga jauh lebih murah). Baru tau ada penjualan tiket pre-sale itu 2 hari SETELAH pemesanan ditutup (great!)

jadi mulailah dari situ gencar mencari berita (soalnya takut ketinggalan lagi) sampe gencar juga cekokin temen-temen saya buat ikut nonton (walau hasilnya cuma 2 temen saya yang beneran ikut, ITU JUGA BERITA BAGUS NAMANYA), sampe follow semua akun twitter yang berkaitan sama konser ini.

Waktu penjualan Early Bird dibuka untung banget saya lagi online walaupun dengan koneksi internet yang bapuk banget (soalnya lambaaaatttt banget). Walaupun sebenernya waktu penjualan early bird itu saya cuma punya cash 400rb (saya gak mau make tabungan saya sebenernya) tapi uang yang saya mau pake buat beli tiket udah saya beliin sesuatu yang juga penting, tapi pokoknya bisa kebeli juga kok tiketnya dan besoknya saya udah bisa transfer. kekeke.

C.N.Blue! Tunggu kita ya! Kita mau nonton kalian langsung nih! πŸ™‚ Bener-bener deh ya, ini kan konser Artis Korea pertama saya jadinya agak-agak norak gini. Sampe semua orang tau saya mau nonton artis Korea, ibu, tante, sampe nenek pun tau. (BUKAN SALAH SAYA, INI SALAH IBU SAYA KARENA BELIAU TAU HARGA TIKETNYA YANG MAHAL)

percakapan ibu dan nenek :

ibu : “Bu, dia mau nonton konser lho “(sambil nunjuk arah saya)

nenek : “konser”

ibu : “iya konser gak tau…Korea, tiketnya aja MAHAL”

nenek : “akh biarin aja, dia kan punya uang sendiri”

ibu : “……….”

Arti kata : nenek saya bijak dan ibu saya tetep gak rela tuh duit akhirnya keluar buat nontonin abang Yonghwa, Jonghyun, Jungshin ama Minhyuk di Jakarta. Peace Mom!

Percakapan ibu dan tante :

ibu : “tau gak? dia mau nonton konser lho…tiketnya aja mahal” (tetep ya…mahal jadi poin utama)

tante : “ah biarin aja, uang dia ini”

(pemikiran realistis lain selain nenek)

ibu : “kata kita mah, yang kayak gitu buat apa, sayang…”

saya : “biar atuh bu…sekali seumur hidup”

ibu : (ngobrolin berita laen, akhir dari topik konser)

(update terbaru : ibu saya akhirnya nerima-nerima aja saya mau nonton konser walau beliau gak tau apa nama band-nya, kekekeke)

So, tiket udah siap, tinggal dituker H-1. tapi… AKOMODASI GIMANA NIIIIIHHHHHH? katanya konser dari jam 18.00-20.00 WIB. Hmmm, berhubung masih sebulan lagi, akomodasi ntar aja ya dibahasnya.

bersambung…

Iklan

16 thoughts on “Story of Blue Storm Jakarta [before the concert]”

    1. Oohhh…dari jakarta,iya saya kan dr bandung jd nuker tiketnya tgl26 aja biar ga bulak-balik bdg/jkt…ntar ktemuan aja d sana…saya nonton bertiga,tp pasti rame disana…c u there πŸ™‚

  1. saya tgal dkt kampus maranatha ni..Klo bareng dr bandung ntr sama ap brktny?
    trs kapan yaa??
    Oy, sky blue kita ttp bsa ga ya liat mrk??
    Saya blm bli sich..Mau ty tmn2 dlu biar barengan..
    Kmu daerah mana?? ^^

    1. owh daerah sarijadi? saya sih pergi naik travel, kebetulan harus duluan pergi kesana bwt nuker tiket ntar temen saya baru nyusul, masih ada kegiatan yg ga bisa ditinggal…*kasian bgt yaakk*
      kalo mo beli tiket kayaknya masih ada,
      cek favorite tweetnya @Starlight_ID
      (http://www.twitter.com/Starlight_ID) aja…biar lebih jelas… πŸ™‚

      1. Anyeoseo cingu…
        Wah..ga bareng boice bandung yaa??
        Klo naik cipaganti bsa langsg k mangga 2 gtu chingu??
        Aku ga tau jakarta soalny… =.=

      2. Pengennya sih bareng tp jam ngumpulnya kepagian,tmn saya ga bisa ikut…kecuali bisa ikut pulangnya aja?! πŸ˜€ hehehe…kerjaan weekend emang susah yah,heu…kalo u/ k mangga dua,lengkap,cipaganti,daytrans,baraya dll ada…langsung d mangga duanya… Info aja td baca TLnya Starlight_ID pembelian tiket online d tutup senin ini…

      3. Trs klo mo prg bareng boice bandung aku harus daftar kemana??
        Aku cuma tau ada acara bgtuan, tempat n jam kumpulnya..Tapi aku ga tau hs daftar ma siapa… Hiks..Admin tau gmn ga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s