Uncategorized

C.N. Blue – 392 Album [download link]


Sebenernya agak telat sih tulisan ini,
tapi walaupun telat saya pikir ini bisa juga bermanfaat buat
kamu-kamu yang tiba-tiba buka blog ini apalagi kalau kamu BOICE.
C.N.Blue keluarin album baru tanggal 1 September 2011 kemarin
(tepat sehari setelah Idul Fitri–buat yang merayakan) jadi
harap di maklum ya…saya baru bisa nulis sekarang disela-sela entry
data kerjaan saya LOL, don’t tell my Boss! 😉

Here’s the link for download the album thank you to KPOP7

and to tell you the truth, saya belum denger albumnya tapi
ini tracklist-nya:

01 The Way part2~Ready N Go~
02 The Way part1~one time~
03 Man in front of the Mirror
04 Try Again,Smile Again
05 Lie
06 The Way part3~eclipse~
07 Illusion
08 Don’t say good bye
09 I don’t know why
10 Coward
11 kimio

Jadi…ini sebenernya bukan lagu-lagu Jepang yang baru mereka rilis. Beberapa waktu yang lalu mereka sudah rilis lagu-lagu ini di mini album
Jepang mereka. But who cares? I’ll listen to it again, later… 🙂

Oh iya…hampir lupa, album ini adalah album terakhir C.N.Blue dengan label indie. Mereka sekarang dibawah Major Label, Warner Music Japan. Sekian dari saya, bye now!

Be Positive! 🙂

Tinggalkan Balasan

