Uncategorized

Bye Bye Idul Fitri, Welcome Work!


Yup, bye bye Idul Fitri…Mohon maaf lahir dan batin…
Semoga tahun depan saya bisa sampai lagi di Ramadhan dan Idul Fitri…
Tapi setelah beres liburan Idul Fitri hal yang paling
saya tidak inginkan adalah saat harus kembali bekerja.

Sebenernya ini Idul Fitri pertama saya setelah bekerja tapi
engga ada tuh perasaan excited buat masuk kerja…
mungkin karena saya tahu ketika pertama masuk saya harus sudah
mengerjakan laporan yang memang deathline-nya tanggal 5, which is hari pertama masuk kerja. But, well…who care? Laporan boleh telat, dimarahin bos? Tega banget beliau kalau mencaci maki saya di hari pertama masuk kerja dan momennya lagi maaf memaafkan setelah
Idul Fitri, semoga dugaan saya ini bisa terbukti besok…

How’s your holiday? apakah ada yang mengalami Holiday Syndrome kayak
saya? Gejalanya engga mau masuk kerja, gak mau ngerjain apa-apa,
pengennya santai dirumah 😉 Adakah????? Kalau ada high five me!

eventually hari esok sepertinya saya harus tetep kerja…sigh…
No No No harus semangat dan tersenyum! 🙂 SEMANGAT! No MATTER WHAT!
Be Positive!

Tinggalkan Balasan

