Key Happy Birthday
Uncategorized

Happy Blogging Day!


Key Happy Birthday

Sebenernya agak telat sih buat posting tulisan ini karena seharusnya tanggal 17 Juli kemarin di posting… But anyway, better late than never right?! Jadi tanggal 17 Juli kemarin blog ini tepat berumur 2 tahun (YAY!) buat orang lain mungkin ini hal biasa, ah baru juga 2 tahun…, tapi buat saya ini pencapaian yang cukup baik mengingat nasib-nasib blog saya yang dulu gak keurus (yang ini juga hampiiiiiiirrrr saja bernasib sama ;)) tapi akhirnya saya punya cukup keberanian dan keyakinan kalau saya harus melanjutkan blog ini, no quitting this time. So here it is… my 2nd anniversary…

Saat pertama kali memutuskan untuk punya blog dulu saya masih kelas 2 SMA, sekitar tahun 2005/2006, soalnya kalau SMP saya sibuk friendster sama curhat di buku diary… (anyone?). Jadi ketika pertama kali bikin blog juga bukan di WordPress tapi di Blogger yang dulu sih belum punya Google. Nah, postnya juga ya gitu deh…masih seputaran kehidupan sehari-hari anak SMA, sekolah, keluarga dan artis kadang masih sempet curhat kayak di diary. Emang agak bingung emang mau nulis apa di blog, bener deh sampe sekarang bahkan suka bingung Posting apa ya di blog? Blog ini biasanya hanya beberapa orang yang baca dan yang comment juga biasanya temen deket saya semua yang tahu saya punya blog. Amatir.

Blog ini sebenernya terus bertahan tapi On and Off, kalau mood dan ‘inget’ saya punya blog saya nulis di blog, kalau enggak? Ya dibiarkan seakan itu blog bisa update tulisan keren sendiri. How cool is that? J Sampai akhirnya saya ketemu sama yang namanya KPOP di tahun 2007, blog bener-bener gak keurus, yang ada di tahun-tahun itu saya sibuk ikut forum ini itu. Ngisi blog? Lupa! Username sama Passwordnya aja lupa. Padahal tahun 2007 itu harusnya saya sibuk UJIAN NASIONAL, eh ini malah kayak anak kecil baru punya maenan baru kerjaan saya ngubek-ngubek KPOP (FYI : 1st love saya itu TVXQ 2nd Super Junior 3rd Big Bang) jadi saya sibuk deh sama TVXQ, Ujian, Super Junior, Ujian, Big Bang, Ujian, masih mending ya Ujian masih nyelip ;).

 

Sampe saya mulai kuliah KPOP masih jadi my center of attention. Blog? Masih kemana gitu, sampai akhirnya udah mulai bosen forum dan beralih ke Variety Show yang lucu-lucu di Korea, hidup saya penuh dengan Download dan akhirnya karena sering menemukan link acara-acara TV Korea dari blog orang lain saya mulai inget tuh sama blog saya yang hilang tiada kabar. Email lupa, Username lupa, apalagi password. Untung email recoverynya saya inget setelah beberapa lama mengingat dan memeras otak buat inget-inget akun blogger saya dulu (sebelum di akuisisi sama Google) soalnya caranya beda sekarang kan harus pake google account. Singkatnya saya bener-bener lupa dan rasa ingin mencoba hal yang baru selain Blogger pun muncul. Jadi saya lupakan Blogger dan mempelajari WordPress.

Saat saya memutuskan untuk membuat blog di wordpress saya ingin nama blog saya personal tapi juga mudah diingat. Akhirnya saya pilih nama ssebelas dengan double S, S yang awal bisa memiliki banyak arti tergantung apa yang mau orang artikan, Super? Superb? Special? Satu-satunya? See? Show? Whatever suit your taste… for me It’s story, my story. Jadi mulai 17 Juli 2009 saya punya blog yang namanya ssebelas.wordpress.com dengan tagline saya Be Positive! Blog ini berisi hal-hal yang saya suka, walau suka KPOP saya tidak post semua berita terbaru disini, hanya yang saya suka dan kalau review itu pasti yang sudah saya dengar, baca, tonton dan rasakan sendiri.

Setelah beberapa lama akhirnya saya terus berusaha untuk membuka blog saya yang dulu dan berencana untuk menghapusnya. Allah SWT memberikan pertolongannya, tiba-tiba suatu hari ide berlimpah dan saya berhasil menghapus blog itu. THANK GOD!

Sekarang my one and only personal blog is here, ssebelas.wordpress.com

Happy Anniversary to my blog. Semoga kedepan menjadi lebih baik.

Be Positive! 🙂

2 thoughts on “Happy Blogging Day!”

  1. Wah selamat atas ulang tahunnya yang ke-2. Semoga blognya langgeng. 😀

    Blog saya usianya baru 4 hari, mudah-mudahan bisa langgeng juga. Hehehe…

    Salam kenal. 🙂

    1. amin…makasih…
      blog baru 4 hari sama blog yang udah 2 taun atau berapapun umurnya
      gak ada bedanya, hanya yang umur 2 taun atau berapapun itu lebih dulu ada…
      Salam kenal juga…

Tinggalkan Balasan

