Uncategorized

Two Weeks and New Faces


Huahhhh… I miss you all…

Belakangan ini gak bisa banyak ngeblog, pertama karena baru ganti koneksi internet ke provider yang agak lemot dari biasanya. Jadi masih tes-tes dulu.

ANDDDDDDD finally mulai juga saya kerja!!! GAH! Setelah lama nunggu untuk mulai kerja akhirnya sekarang saya lagi di masa-masa orientasi. Tinggal 1 minggu lagi orientasi dan itu langsung terjun ke masyarakat. Semoga berhasil, mohon do’anya yaaaa.

Selain dapet ilmu dari senior-senior yang paling seneng didenger pengalaman mereka si, kalo basic ilmu kita kan minimal punya. Pengalaman yang perlu banyak dibagi. Saya juga kenal banyak orang-orang baru. Biasanya dikampus saya paling tua karena saya lahir dibulan awal. Tapi sekarang ngedadak jadi paling muda, soalnya banyak yang umurnya 27-31 tahun. Kesana kesini jadi anak bawang. Tapi untungnya mereka semua baik dan bisa jadi temen yang menyenangkan dan juga kakak yang baik.

Banyak cerita seminggu ini, dari mulai nyari kamar mandi bareng, tempat Sholat bareng, tempat makan bareng, bawa bekal makan segala, ampe cerita-cerita lucu waktu mau mulai kerja, mau foto-foto tapi gak jadi. Haaahhhh, menyenangkan kalau kita menikmati, walau kadang ada yang sedih-sedihnya tapi gak apa-apa. It’s gone somehow, dan kita bisa terus menjalani hari agar lebih baik lagi.

Sayang banget gak ada foto yang bisa diunggah kesini. Moga seminggu kedepan bisa menemukan hal-hal yang lucu lainnya.

Update u soon 🙂 Be Positive! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s