Big Bang 4th Mini Album


Finally, setelah nunggu 2 tahun lebih VIPs bisa denger lagi musik-musik keren dari Big Bang. Hari ini mereka baru merilis Mini Album ke 4 mereka (padahal banyak yang menduga awalnya mereka mau bikin full album) but well, apapun itu kita tetep excited karena ini BIG BANG, right?!

here’s the tracklist :

01. Intro (Thank You & You)
02. Hands Up
03. Tonight
04. Somebody to Love
05. What is Right
06. Cafe

DL source : IHoneyDew (thank you!)

Kalau biasanya Intro cuma 30 detik, di album ini dan seperti album-album Big Bang sebelumnya Intro mereka 1:34 detik dengan judul Thank You & You. Kalau appetizer Intro ini udah bisa bikin kita pengen denger lagi track selanjutnya.

Kalau di track Hands Up genre dancenya lebih kerasa, suara Taeyang sama Daesung nambah aura-aura R&B di lagu ini. Nah, kalau lagu Tonight ini Big Bang banget nih. Rap GD ama T.O.P kedengeran banget apalagi T.O.P gak seperti track sebelumnya, ear catching banget deh, R&B dan dancenya kedengeran, harmonisasi Seungri, Daesung ama Taeyang juga enak di lagu ini.

Berikutnya track favorit saya nih, Somebody to Love. Musiknya kedengaranya ringan, suara Daesung disini paling enak buat saya, apalagi rapnya T.O.P yang awalnya pelan terus jadi cepet, waktu mereka bilang Somebody to loooovvveeee. Great!

Kalau dibandingin lagu-lagu yang lain ini ceritanya lagu mellownya, tapi tetep pake gaya Big Bang yang R&B dan dancenya lebih dominan di album ini. Suara Seungri sama Taeyang cocok banget nih sama lagu jenis ini.

Lagu terakhir dari Mini album ini juga gak kalah enak, judulnya Cafe, lebih banyak Rap GD dan T.O.P diawal, GD juga banyak nyanyi disini. Karena beberapa lagu sebelumnya porsi T.O.P ngerap kurang (buat saya :P) jadi mereka punya beberapa track yang bisa nonjolin itu. BIG BANG DAEBAK!

Have a listen and you will just love it.

Be Positive! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s