Uncategorized

Dream High Soundtrack


Beberapa episode lagi drama Dream High selesai, nah mendahului Dramanya OST Dream High sudah keluar lebih dulu FULL.

Saya juga udah denger semua lagu dialbum ini, lagunya semua bagus-bagus, banyak yang jadi favorit saya. Ada 12 tracks di album ini, 10 full track dan 2 instrumental. Karena drama ini project bareng dari beberapa perusahaan dan salah satunya JYP Ent yang bertugas sebagai Music Director di drama ini jelas semua lagu hasil karya dari JYP sang empunya dan sebagai guru musik juga di Kirin Art School.

Tracklist :

01 Dream High – Taecyeon, Wooyoung, Suzy, Kim Soo Hyun & JOO
02 Someday – IU
03 My Valentine (Feat. 박진영) – Taecyeon & Nickhun
04 못 잊은 거죠 (If) – Park Jin Young
05 Maybe – Sunye (Wonder Girls)
06 사랑하면 안될까 – Changmin & Jinwoon (2AM)
07 가지마 – Junsu (2PM) & Lim Jeong Hee
08 어떤이의 꿈 (Feat. 소향 Of POS) – San E
09 겨울아이 – Suzy (Miss A)
10 Dreaming – Kim Soo Hyun
11 못 잊은 거죠 (If) (Inst.)12 Maybe (Inst.)

DL OST HERE

Track 1 yang judulnya Dream High ini memang track yang enak untuk didengar, tidak salah jadi Opening Song dan Closing Song. Kalau di drama diceritain lagu ini adalah lagu debutnya Grup K dimana Jingook, Baek Hee dan Jason debut bersama 3 teman yang lain. Aslinya lagu ini dinyayiin sama Taecyeon, Suzy, Wooyoung, Kim Soo Hyun (Song Sam Dong) dan Joo. Lagunya upbeat liriknya bagus dan bener-bener bikin semangat. Gak akan berpikiran negatif kalau denger lagu ini, pasti terus bersemangat.

Track 2 ini judulnya Someday dinyanyiin sama IU dengan suaranya yang khas lagu middle beat dengan sentuhan ballad dan R&B ini epic banget dibawainnya. Smooth.

Track 3 My Valentine ini sebenernya lagu yang dinyanyiin sama Nickhun 2PM sama Taecyeon tapi kalo di drama ini lagu yang khusus dibawain sama Jingook buat Showcase Asli pertamanya dan Solo (dia pernah bantuin Showcase BaekHee di EP awal-awal) Suara Nickhun seperti biasa sangat lucu disini,berat tapi lucu kayak denger suara bayi,enak banget buat di denger. Suara Taec emang gak sebagus Junsu tapi suaranya gak jelek, ternyata Taec bisa juga bawain ballad, JYP disini juga ikutan bantuin kalau gak salah denger dia disini (sama kayak Taec) nyanyi dan rapping juga. Lagu ini cheerfull dan bikin kita pengen senyum terus.

Track 4 judulnya If yang nyanyiin JYP, setiap Jingook dan HyeMi sedih lagu ini sering banget jadi backsoundnya, mirip suaranya Changmin 2AM disini JYP. Totally Ballad.

Track 5 dinyanyiin sama Sunye (WG) lagunya saya inget waktu Jingook+HyeMi (Taecyeon sama Suzy pake earphone tanpa ada lagunya di bus station) lagu ini middle bit, ballad, dan beatnya enggak ngebosenin.

Track 6 Sarang Andwelka ini dinyanyiin sama grup ballad paling saya suka saat ini 2AM. Changmin seperti biasa suaranya powerful banget disini dan Jinwoon pun gak kalah keren. Musik yang bagus dan suara yang bagus. Perfect combination, dari awal lagu ini beatnya semua gak ngebosenin. Kalau di dramanya ini lagu yang Song Sam Dong nyanyiin bareng sama Pil Sook waktu tes sama Teacher Shi. Mereka dapet A+ disini.

Track 7 Nah kalau Gajima ini lagu yang dibawain sama HyeMi dan Jason waktu test sama Teacher Shi, waktu pertama denger Suzy dan Jason yang nyayiin saya udah suka, begitu denger versi aslinya yang Junsu sama Lim Jeong Hee makin suka. Aduh lagu ini keren sekali. R&B itu emang cocok banget sama suara Junsu. Another great piece.

Track 8 Kalau yang ini lagu dimana Baek Hee pertama dipanggung yang awalnya dia nyanyi dan nari dulu waktu pembukaan Kirin Art School. Lagu ini satu-satunya yang genrenya bukan ballad. Campuran hiphop R&B dan dance. PALING SAYA SUKA. 🙂

Track 9 Nah ini lagu yang bikin saya inget sama lagu sebelum tidur. Lagu ulang tahun pertama yang Hyemi nyanyiin ke Jingook waktu kecil dan dia nyanyiin lagi untuk test di salah satu kelas di Kirin Art School dia dapet 100% perhatian penonton dan dapet nilai sempurna disini. Bagian yang paling saya suka waktu dia bilang HAPPY BIRTHDAY TO YOU dimenit ke 3:15.

Track 10 adalah lagu yang paling bikin saya nangis waktu pertama kali denger dan lihat di dramanya lagu ini aslinya memang dinyanyikan sama Kim Soo Hyun aka Song Sam Dong waktu dia coba untuk tetep nyanyi diatas panggung setelah dia tahu dia kehilangan pendengarannya. Awalnya pitchnya salah semua diawal, dengan bantuan Hyemi akhirnya Sam Dong bisa beresin lagu ini dengan bagus.

Untuk temen-temen yang belum nonton drama ini. Saya sarankan buat cepet nonton karena drama ini gak sekedar nyanyi tapi gimana kamu punya mimpi dan bekerja keras untuk mencapai mimpi kamu seberat apapun jalan yang harus kamu hadapi dan ketika kamu gagal, cara yang paling baik dan bijak adalah mencoba dan berlatih lagi. Be Positive! 🙂

PS : Thank You to IHoneyDew for the link album

Iklan

42 thoughts on “Dream High Soundtrack”

  1. mau nanya dong,, lagu yg di episode ke-2.. pas jason ngedance lagu itu dan jin gook ngeliatin.. jdulnya apa ya?? please kasih tau dong, enak bget itu lagunya

    1. Kalo ga salah itu lagunya ne-yo judulnya one in a million, moga membantu…saya juga suka soalnya lagu itu…hehehe,makasih udah komen,sering2 ya…hehehe

  2. Gamsahamnida atas informasi diatas chingu ^^.
    Err… Chingu? Aku mau tanya dong .
    Lagu yang dinyanyiin sama baekhee dan hyemi pas di ep 1 kalo ga salah. Yg pas mereka mau daftar di kirin art school itu. Err tau ga lagu siapa itu?
    Aahh sama lagu yg dinyanyiin pilsook pas ada wawancara itu, yang dia udah jadi member dream high itu .?
    Ah, aku nanyanya kebanyakan ya?
    Mianhanda dan gomapta ^^

    1. lagu yg dinyanyiin sm hyemi n baekhee itu judulnya goose dream yg nyanyi Insooni kalo waktu acara tv yg pilsook ditanya tentang badan dia yg gemuk dulu judulnya dreaming yg nyanyi IU…gak apa2 selama masih bisa jawab ^^

  3. Aaaah .
    Gamsahamnida ^o^
    jeongmal gamsahamnidaaaa.
    ahh iya , yg dinyanyiin IU itu aslinya lagu siapa? IU juga ya?
    Hehe jadi nanya lagii…
    Tak apa kan?
    Hehe soalnya aku lagi sukaa bgt ama ost. nya dream high.
    Hehe . Apalagi soohyun!!! Aaa mukanya tuh suka berubah ubah, haha
    kadang mirip key, seungho, taecyeon, yeeseung, niel bahkan taem? Iya gak? Hehe apa mata aku aja mungkin yg rusak?
    Haha
    eh, kok jadi ceritaa?
    Mianhaeeee, jeongmal mianhaeee

    1. iya itu yg nyanyi IU juga…
      kim soo hyun itu emang keren ya…
      pasti lagi seneng banget sama OST drama ini ya…
      *saya juga sih sebenernya*
      hehehehehe

  4. maaf,, mw tny nh.. ad yg tau gx lagu yoon baek hee waktu d episode 12.. yg gagal pas lg showcase.. mw tau bgt tuh lagunya.. tolong yha klo ad yg tau.. terima kasih sebelumnya.. 🙂

  5. Annyonghasseo Mau nanyak, lagu yang eps.14 yang Yoon Baek Hee lagi dance sendiri terus guru she datang. Itu apa judulnya ya? Gamsah hamida;-)

  6. Gomawo..;-) boleh nanyak lagi gak? Apa sih judul lagu waktu hye mi, jason, jin gook, sam dong, baek hee dsb. Dance dijalanan waktu mereka di Jepang… Gpp kan aku nanyak lagi?:-D

  7. Gomawo..;-) boleh nanyak lagi gak? Apa sih judul lagu waktu hye mi, jason, jin gook, sam dong, baek hee dsb. Dance dijalanan waktu mereka di Jepang… Gpp kan aku nanyak lagi?:-D kalau gak salah itu eps.10
    tolong di jawab chinguu. .

  8. Kalau masih boleh nanyak. Aku mau nanya waktu guru Shi mau milih siapa yang akan tampil dalam tarian tunggal yang Baek Hee latihan sama Jung Ah Jung terus di awasin sama guru shi untuk memilih siapa yang nanti akan tampil. Terus jung ah jung jatuh karna di dalam sepatunya ada paku yang meletakkan pakunya baek hee. Judul lagu waktu orang itu latihan apa ya?

    1. saya gak hafal scene mana yg ini, yg saya inget cuma HyeMi sama Jung Ah Jung itu lagunya Miley Cirus – Fly On The Wall kalo bukan yang itu saya engga tau lagi 🙂

  9. haloo… saya baru baca blog ini kemarin, boleh tanya gak?? lagu pas jason nge-dance sendirian di ruang tari terus diinterupsi sama guru shi itu lagu apa ya?? thank you….

    1. hai, iya lagu yang di episode berapa ya?
      udah lama banget jadi lupa lagi,
      Ne-Yo yang One in a Million? bukan ya?
      oh atau beggin-nya Macdon?
      semoga membantu, coba ada clue lagi?

      1. yesss, thank you gii….
        saya udah cari tadi n ternyata judulnya emang beggin-nya madcon……
        huaaa… dari dulu sya dengar lagu ini tapi baru skrg tau judulnya….
        thankyou …….. hehehehehe

  10. Hwahh… pastinya itu..!!! hehehee… sya paling suka liat wooyoung-oppa kalau lagi dance, kereen banget… gak kebayang ada cowok yg cute n bikin gemas kayak dia… wkwkwkkwwk 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s