Uncategorized

A Lazy Woman



Baru aja beres nonton film, ada dialog yang saya rasa ada kaitannya dengan saya. Kurang lebih dialognya seperti ini “Tidak ada wanita yang jelek, yang ada adalah wanita yang malas. Semua bisa diubah tergantung seberapa besar tekad kita untuk merubahnya.”

Ini saran yang bagus menurut saya, meyakinkan kita, wanita, bahwa kita harus mencintai diri kita sendiri apa adanya dan yakin kita menarik seperti apa adanya karena tidak ada satu individu pun yang sama dengan kita. Bahkan kembar sekalipun. Jika kita merasa jelek, ingatlah Tuhan memberi kita yang terbaik bagi kita. Tuhan tidak memberi apa yang kita inginkan tetapi apa yang kita butuh. Kita hanya harus bekerja lebih keras bila saat ini kita berpikir kita kurang cantik, kita kurang pintar, kita kurang langsing, kita kurang tinggi, kita kurang gemuk, kita kurang PD. Semua tergantung keyakinan kita akan suatu hal.

Jika kita yakin, maka hasil terbaik yang kita butuhkan lah yang menjadi hasilnya. Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi karena menurut saya agar hidup penuh semangat kita harus selalu punya mimpi yang lebih tinggi. Tidak ada kata tidak bisa. Tidak ada kata menyerah karena hanya ada kata MALAS yang menjadi penghalangnya atau mungkin juga TAKUT, tetapi kita harus punya SEMANGAT dan KEYAKINAN yang LEBIH BESAR untuk melawan rasa malas dan takut itu. Kita manusia hanya bisa berusaha, There’s no ugly woman, there’s only lazy woman who doesn’t try harder.

Love your life, Be Positive!

Iklan

2 thoughts on “A Lazy Woman”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s