Uncategorized

Orbit Downloader


Beberapa waktu yang lalu (udah lama juga sih sebenernya beberapa bulan lalu kayaknya :D) nemu internet downloader yang bisa buat grab video-video kayak di Youtube atau Dailymotion.

Biasanya dulu suka download video dari Youtube itu pake YT downloader atau dari website kayak keepvid/javimoya/clipnabber. Sekarang udah bisa langsung, untuk berbagai situs penyedia video yang biasanya tidak bisa kita download langsung karena ada sistem anti-leechingnya sekarang sudah ada Orbit Downloader yang bisa temen-temen pakai. Tinggal download versi terbarunya gratis di Orbit Downloader. Orbit ini juga dilengkapi dengan Grab Pro ++ jadi buat temen-temen yang suka download video dari Dailymotion temen-temen bisa langsung grab videonya pakai Grab Pro ++ ini.

Selain bisa download dari berbagai situs penyedia video, Orbit juga bisa digunakan seperti downloader biasa. Jadi, dari pada susah-susah nanya sana-sini, mending coba dulu Orbit, kalo gak suka baru pindah yang lain 😀

Kesan pesan saya pakai Orbit : (tsaaahhhh… kesan pesan)

Orbit lumayan bagus, tapi kalau untuk kecepatan download masih kalah cepet sama IDM atau FDM (atau mungkin saya yg aneh, ga tau juga :D) Oke, contoh : waktu download file berukuran 100 MB dengan FDM itu 50 menit (dengan kecepatan download yang hanya 30 kb/s) sedangkan dengan Orbit bisa lebih lama dari itu. Terkadang kalau download dari Dailymotion suka lama banget, kalah cepet kalau kita download video dari Youtube (salahin yang punya webnya bukan Orbit kayaknya) hehehehe. Yaaahhhh pokoknya itu menurut saya pribadi sebagai end-user-dudul.

Selamat Mencoba…

Be Positive! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s