Uncategorized

Make A Move!


Pagi ini saya membaca tulisan yang saya sendiri lupa kapan saya menuliskannya di schedule board. Itu adalah sebuah kutipan kata-kata bijak sepertinya, tetapi itu juga yang membuat saya semangat hari ini untuk menulis, katanya adalah Optimism is the faith that leads to achievement, nothing can be done without hope and confidence (Helen Keller).

Sedikit tersindir dengan kata-kata ini, karena walaupun saya selalu berusaha untuk berpikir positif saya tetap merasa kurang mampu melakukan banyak hal, saya baru saja lulus dari kuliah saya, saya memutuskan untuk bekerja sebelum saya melanjutkan kuliah saya. Saya juga sedang mempersiapkan clothing line dengan teman saya. Walaupun sebenarnya saya juga sedang mencari pekerjaan tetap tapi saya juga serius di bisnis yang sedang saya kerjakan. Banyak hal yang terkadang saya pikir saya tidak bisa kerjakan tapi saya juga meyakinkan diri saya tadi kalau saya pasti bisa melakukan apa yang sedang saya persiapkan sekarang ini. Saya pasti dan harus bisa, hanya saja saya perlu kerja keras dan usaha yang tidak sedikit untuk mewujudkan apa yang saya inginkan.

Saya harus optimis dalam melakukan segala hal, karena dengan optimis saya pasti yakin dengan apa yang saya kerjakan, saya tidak akan mundur karena optimis adalah awal dari keberhasilan saya. Saya harus yakin pada cita-cita dan mimpi saya karena dengan begitu saya bisa membuktikan kemampuan saya pada keluarga, teman-teman dan yang terpenting saya bisa meyakinkan diri saya agar saya tidak menjadi orang yang tidak punya kepercayaan diri dan selalu berpikir tentang bagaimana orang lain menilai kita, saya bisa yakin menjadi diri saya sendiri karena saya punya kemampuan dan saya bisa bangga akan hal itu.

Ayo kita bangkitkan rasa percaya diri kita, Love yourself, no matter what others say about you, you are what you think you are, make a move and be proud of yourself!!!

Be Positive!!!

Tinggalkan Balasan

