Uncategorized

Boutiques New Web From Google


boutiques,google

Google katanya ngeluarin website baru (atau saya yang belom
tahu) namanya Boutiques dot com.

Sebenernya kurang tau juga ini web sebenernya web apa,
tapi karena penasaran akhirnya saya nyoba juga buka-buka
web boutiques dot com ini. Karena saya juga lagi nyari ide dan
inspirasi baru buat bisnis online saya.

Pergilah saya ke web ini, dan voila!!!

boutiques,google

Ternyata web tentang fashion (keliatan dari namanya kali G…)
Terus di web ini juga kita bisa bikin ‘butik’ kita sendiri kita bisa
Loves suatu pakaian dari brand apapun dan Hates apapun.
Kamu juga bisa follow gaya-gaya berpakaian artis-artis US dan UK
disana, atau mungkin nanti kamu yang di follow orang-orang
kalo desain kamu bagus.

Kebetulan saya pengen dapet inspirasi tentang kaos-kaos cewek,
saya carilah Tees, I can find lots of t-shirt there…
Kita bisa nyari butik lewat kalsifikasi desainer, celebrity,
atau blogger.

Mulai dari Tops (atasan) sampe bottoms (bawahan),
dari mulai tas sampe sepatu.
Dari Merk terkenal sampe merk mahal ada disitu semua.
Dari gaya girly, chic sampe emo dan gothic ada, lengkap.

Menarik, saat kamu bisa buat boutique kamu sendiri.
Caranya mereka ngasih kayak Stylyzer Quiz agar mereka
tahu fashion taste kamu seperti apa, mereka nunjukin 2 gambar
dan kita harus pilih mana yang More Like Me dan dari situ
mereka bisa ngasih rekomendasi untuk kalian.
Kalau penasaran silakan temen-temen coba. >.<

Walaupun saya buka fashion freak, saya cukup tahu dan bisa
mendapat pelajaran dari web ini, untuk kamu yang butuh
inspirasi dan referensi di bidang fashion kamu bisa coba buka
web ini. Banyak hal untuk dilihat dan dipelajari.
Atau buat kamu yang suka belanja, window shopping is legal.
hahahahahahha…

Be Positive!

Tinggalkan Balasan

