Link to Download Albums


Heeyaa…

senang sekali bisa nulis lagi…

It’s been a long time, no wonder…

because this year is a ‘great’ year of me actually…

hehehehehehe…

Sekarang saia lagi online dan downloads banyak lagu

yang dulu saia belom bisa downloads…

MISALNYAAAAA :

Albumnya Se7en… Dari mulai yang 24/7 sampe

Se7olution… entah kenapa kadang susah banget nyarinya..

tapi tadi tiba-tiba nemu link yang LUMAYAN BAGUS…

Link yang banyak lagu ASIAnya…

My favorite link for now is :

1. iHoneyJoo

2. Jenpoo

Yang lainnya masih banyak lagi sih…

salah satu andalan saia adalah :

BUKA GOOGLE

KETIK JUDUL LAGU DITAMBAH embel-embel

free downloads

ABIS ITU KLIK LINK YG MEYAKINKAN…

such as : dari mediafire (my favorites), filestube,

or another link dari forum-forum…

Kalo ada yang tau link lain yang lebih KEREN LAGI…

MAU DOOOONGGGG…^^v

Well, pasti cara saia ini belom begitu efisien

tapi ini lah yang baru bisa saia lakukan, So…

kalo ada yang mo ngasih tau gimana cara yang lebih bagus…

tolong komentar aja di post ini…

I REALLY APPRECIATE IT…

*butuh pelajaran lagi nihh… Share with me okay?!*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s