Uncategorized

Hibernasi Istirahat (Berlebihan)


Ternyata bukan cuma beruang aja yang bisa hibernasi,
ternyata saia juga bisa, walaupun gak sampe makan
sebanyak beruang kalo mau hibernasi dan tidur terus
menerus sampe baru bangun beberapa bulan kemudian.

Engga kok saia lebih suka bilang ini sebagai ISTIRAHAT
yang BERLEBIHAN hehehehehehe….
(walaupun saia ngarepnya saia bangun pas
sidang proposal udah beres dan dalam tidur saia, saia
bisa ngejawab semua pertanyaan dosen penguji, ngarep…
ngareppp…) Enggak sampe gituuu…

Karena ini bulan Ramadhan, setelah sahur biasanya kita
beribadah dulu setelah itu baru tidur lagi, karena saia lagi
libur jadi acara TIDUR LAGI itu berubah jadi ‘hibernasi’ versi
saia. Saia tidur beberapa jam, terus bangun dan online lewat
handphone beberapa jam, sholat, ketiduran, kebangun, online lagi,
sholat lagi, mandi sore, baru deh siap-siap buat buka puasa…
seminggu ada tuh saia kayak gitu…
kerjaan saia cuma sahur, sholat, tidur dan baca berbagai cerita menarik.
WOW. Kalo diinget-inget lagi kok kayaknya useless banget yaaa
idup saia, tapi apa mau dikata…
udah kejadian!!! Tapi cukup sampe disini aja acara hibernasi istirahat saia
karena bentar lagi saia masuk semester baru jadi saia harus siap-siap..

Saia sudah cukup berhibernasi beristirahat jadi sekarang waktunya
saia bersiap untuk semester baru yang pasti di tahun terakhir kuliah
saia ini saia harus lebih baik lagi. Bersiap-siap buat sidang proposal penelitian
siap-siap buat PKL desa, Rumah Sakit, Sidang KTI, OHHHH tidaaaakkkk…
just pray and do my best!!!

ALWAYS BE POSITIVE!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s