Wild Bunny (episode 4)


Gimana kelanjutan REVENGE 5 anggota 2PM (kecuali Taec yang menjadi target dan Khun yang lagi pergi). Awal episode dibuka sama mereka merencanakan (niat busuk ini..hehehehe) di ruang latihan mereka. Semua orang sangat bersemangat dan memberikan masukan bagaimana caranya membuat prank untuk Taec (poor Taec!!!) Seperti biasa, disini yang paling aneh sendiri adalah PARK JAEBEOM our beloved leader. Masa disini dia terlalu bersemangat buat nyembunyiin celana dalemnya Taec yang jelas-jelas gak disetujuin sama yang laen tapi dia tetep kekeuh… Pokoknya jangan sampe ngelewatin episode kali ini karena 2PM BENER-BENER JAIL. Semua berusaha ngerjain Taecyeon.

 

Pada episode kali ini Taec harus melakukan (fake) MCing untuk episode selanjutnya dan dia percaya aja gituuuu… padahal buaya-buaya disekitarnya lagi pada bikin perangkap (haduh Taec, untug badan kamu gede…lho? Hubungannya?^o^) dia berusaha untuk terus menjalankan tugas Mcnya walau ngantuk berat. Segala macam jurus dikeluarin, dari mulai mencubit, menjilat, menipu, dan semua hal yang bikin dosa dikerjain sama Junsu, Wooyoung, Junho, Chansung, dan Jaebeom. Wow… BENER-BENER NGAKAK!!! Gak mungkin banget kalo gak ketawa… mereka dudul banget… Find out, if  Taecyeon realize that He’s in trouble or not…kkkkk….Hadiah apa yang didapat sama PARK JAEBEOM sebagai PEMBUAT PRANK NOMOR 1?

 

Setelah episode special penyiksaan buat Taec ada juga episode dimana Cuma ada 3 member 2PM yang syuting (karena kalo gak salah itu waktu mereka libur setelah promosi album Time For Change selesai) yang ada Cuma Taecyeon, Wooyoung dan Chansung. Dan alasan mereka masih bisa syuting adalah? Mereka GAK PUNYA ALASAN BUAT GAK SYUTING, what a great reason!!! (yang diakhiri dengan mereka mengedit sendiri alasanya dan kemudian bilang kalo mereka sibuk) yaaaahhh… telat dong.. Mas, Mas…

Karena mereka ngerasa kalo Cuma mereka bertiga Wild Bunny bakal agak sulit dan daripada mereka ngegaring, mereka nelpon temen-temen satu management mereka 2AM Kwon dan 2AM Seulong!!! (dari episode ini juga saia baru tau kalo 2AM sama kacrutnya sama 2PM, hahahahaha….dasarrr) Mereka disini ceritanya mau bikin grup baru yang setelah dipilih-plih melalui perdebatan yang cukup sengit (apa sihhh… lebai akhh…) mereka memutuskan buat jadi Dirty Eyed Girls (fake Brown Eyed Girls) dan bakal bawain Abracadabra… (Wohowwww….) We’ll find out what’s next on Wild Bunny Episode 5 soon…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s